Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo bersama Hj Novita Ichsan disambut Aru Tubarania di Kecamatan Bontonompo. -foto/humas-

BONTONOMPO— Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo pamit kepada rakyatnya pada acara Halal Bi Halal bersama masyarakat. Pertemuan dengan masyarakat dengan jadwal pertama di pusatkan di Kecamatan Bontonompo dan Kecamatan Barombong bererlangsung Kamis (23/8).

Pamitnya Ichsan dalam rangka terpilih untuk mengikuti pendidikan selama 1,5 bulan di Harvard University USA. “Saya pamit kepada rakyat untuk ke Harvard mengikuti pendidikan. Saya akan berangkat (28/8) untuk pengurusan visa di Jakarta kemudian (10 /9) berangkat ke USA,” jelas orang nomor satu di Gowa dihadapan masyarakat kecamatan.

Keberangkatan Ichsan sendiri merupakan kebanggaan masyarakat Gowa. Bagaimana tidak ada 527 Bupati dan Walikota seluruh Indonesia namun cuma 20 orang yang terpilih mengikuti pendidikan di Harvard University.

Halal Bi Halal turut dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa, Hj. Novita Ichsan Yasin Limpo,Sekretaris Daerah Kab Gowa, H.Muh Yusuf Sommeng, anggota DPRD Kab Gowa,Ketua MUI Gowa tripikor Kec Bontonompo, Bontonompo Selatan dan Bajeng Barat serta masyarakat.

Ditempat yang sama Bupati Gowa juga menyampaikan akan mengadakan mutasi Kepala Sekolah. ” Mutasi ini dikarenakan sebanyak 230 Kepala Sekolah dan guru telah memasuki usia pensiun. Ini tidak ada sama sekali hubungannya dengan Pilkada” tegas Ichsan.

Nantinya akan ada Kepala Sekolah yang belum mengikuti tes cakap dan tidak memiliki penghargaan nasioanl. Hal ini terpaksa dilakukan karena posisi yang kosong tidak seimbang dengan mereka yang telah mengikuti tes cakap dan penghargaan nasional. ” Sehingga akan ada sekitar 60 kepsek yang akan mengikuti tes cakap susulan,” jelas mantan anggota DPRD Prov Sulsel ini.

Kegiatan ini turut diisi dengan Hikmah Halal Bi Halal yang dibawakan oleh Udz. Syahrir Rajab (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

5 × 9 =