Ichsan sematkan Satya Lencana

Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo memberikan penganugrahan Satya Lencana Republik Indonesia masa kerja 30 tahun, 20 tahun dan 10 tahun atas nama Presiden Republik Indonesia. Penyerahan berlangsung di Baruga Karaeng Galesong, Rabu (13/8).

Menurut Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat Daerah (BKDD) Kab Gowa, PNS Kab Gowa yang menerima Satya Lencana Sebanyak 204 Orang. “Penerima ini terdiri dari 30 tahun sebanyak 47 Orang, 20 tahun sebanyak 120 orang dan 10 orangs ebanyak 35 orang,” saat memberikan laporannya.

Selain penyematan Satya Lencana, Ichsan Yasin Limp juga sekaligus melepas Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup Pemkab Gowa yang memasuki masa purna bakti. Mereka yang pensiun sebanyak 224 orang.

Menurut Bupati Gowa, penghargaan ini merupakan kehormatan tertinggi bagi PNS. “ Kenapa saya katakana kehormatan tertinggi karena mereka yang menerima penganugrahan ini merupakan PNS yang lolos tanpa cela dalam menunaikan kewajiban sebagai abdi Negara dan masyarakat.” urai orang nomor satu di Gowa ini.

Selain itu Ichsan juga berpesan agar kegiatan ini tidak dipandang sebagai seromonial saja namun untuk direnungi.” Penghargaan yang Anda terima menjadi motivasi untuk berbuat lebih baik lagi bagi masyarakat, bangsa dan Negara.” Tambh adik kandung Gubernur Sulsel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 × 3 =