Ichsan Tunjuk Achmad Syahsir Plt Sekkab Gowa

Sungguminasa —- Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo menunjuk Staf Ahli bidang kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (SDM), H. Achmad Syahsir sebagai pelaksana tugas (Plt) Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Gowa. Penunjukan Ichsan ini disampaikan dihadapan pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa di Baruga Karaeng Patingaloang, Senin (26/8).

Penunjukan ini dengan pertimbangan Achmad Syahsir merupakan pejabat paling senior di staf Ahli sehingga pengalamannya sangat dibutuhkan untuk menggantikan sementara H. Muh Yusuf Sommeng yang saat ini menjabat sebagai Inspektur Inspektorat Prov Sulsel. Pelaksana tugas ini akan bertugas hingga ada penetapan secara resmi yang menjabat sebagai Sekkab Gowa.

Ichsan Yasin Limpo mengatakan, ” Penunjukan pelaksana tugas ini pasti mengejutkan, perkiraan banyak orang meleset. Pertimbangan saya memilih dari staf ahli, karena saya tidak mau fokus dari para pimpinan SKPD terpecah. Banyak target dan program kerja yang harus dipercepat,” saat menjelaskan alasannya memilih pelaksana tugas (Plt).

Achmad Syahsir merupakan pejabat Pemkab Gowa dengan golongan Pembina Utama Muda (IV/c) sebelum menjabat sebagai staf ahli bidang kemasyarakatan pernah menjabat sebagai Kadis Perikanan, Kelautan dan Pereternakan. Bapak saru anak ini kelahiran Bulukumba 28 Januari 1957 dan mulai menjadi CPNS Gowa tahun 1985. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

33 − = 30