Ichsan YL dan Abbas Alauddin Pamit

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menerima penyampaian ucapan silaturahmi dari masyarakat. -foto/humas-

PARIGI——Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin pamit kepada masyarakat di tiga kecamatan yakni Kecamatan Parigi, Tombolo Pao dan Tinggimoncong.

Ichsan bersama rombongan menjambani setiap kecamatan untuk bertemu langsung dan berpamitan yang dirangkaikan dengan Halal Bi Halal Pemkab Gowa dengan masyarakat yang diawali di Desa Majannang, Kecamatan Parigi, Kabupaten Gowa, Rabu (29/7).

“Kesempatan ini saya ingin pamit kepada rakyat disini. Terima kasih untuk semua dukungan yang sudah diberikan selama 10 tahun masa kepemimpinan saya di Kab Gowa,” urai Ichsan YL dihadapan ribuan masyarakat.

Dalam rangkaian Halal Bi Halal yang ini sekaligus diputarkan film dokumenter berjudul Jejak Sang Punggawa yang menggambarkan kebijakan strategis sekaligus keberhasilan yang telah diraih oleh Pemkab Gowa dibawah kepemimpinan Bupati Gowa, H Ichsan YL selama 10 tahun yang dilengkapi dengan data. Film ini sekaligus sebagai pertanggungjawaban proses penyelenggaraan pemerintahan Ichsan kepada rakyat Gowa.

“Apa yang telah disaksikan tadi merupakan segala kebijakan pemerintahan saya. Semua yang berjalan semata karena kerja keras dan dukungan semua warga Gowa. Jika ada yang belum sempurna dan kurang  merupakan tanggung jawab saya sebagai pemimpin,” tambah Bupati dua periode ini.

Halal Bi Halal ini ditutup dengan Hikmah Halal Bi Halal yang dibawakan secara bergantian oleh Ustads KH Akhmad Tawalla dan H Syahrir Rajab serta penyampaian ucapan silaturahmi dari Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin kepada seluruh masyarakat.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin juga melakukan Halal Bi Halal di Desa Kanreapia, Kecamatan Tombolopao dan Gedung Gelora Malino, Kecamatan Tinggimoncong.(*)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 5