Jalan Santai Sambut HKN Tingkat Kabupaten Gowa
Hari Kesehatan Nasional
Salah satu peserta gerak jalan santai dalam rangka Hari Kesehatan Nasional tingkat Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Gowa menggelar gerak jalan santai. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Kesehatan Nasional (HKN).

Peserta jalan santai adalah tenaga kesehatan lingkup Pemkab Gowa yang dilepas oleh Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni di depan Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Gowa, Minggu (13/11) pagi.

Kepala Dinas Kesehatan, dr H Hasanuddin menjelaskan serangkaian dilakukan menyambut Hari Kesehatan Nasional. “Hari ini kami melaksanakan gerak jalan yang diperuntukkan bagi tenaga kesehatan baik yang ada di kabupaten maupun yang tersebar di puskesmas,” jelasnya.

“Kegiatan ini tujuan untuk menjalin kebersamaan dan kekompakan tenaga kesehatan. Memberikan pelayanan kesehatan maksimal kepada masyarakat membutuhkan kerjasama diantara kami-kami ini,” tambah dr. Hasanuddin.

Selain itu juga digelar serangkaian perlombaan diantaranya; lari karung, tenis meja, tarik tambang, lomba penggerek bendera, dan lomba nasi tumpeng antar puskesmas. Sebagai puncak peringatan besok Senin(14/11) akan dilaksanakan upacara peringatan tingkat Kabupaten Gowa di Lapangan Upacara Kantor Bupati (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

55 − = 54