Jelang Pelantikan Pengurus DPD BKPRMI, Wabup Gowa Minta Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Humas Gowa—–Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni menerima audience jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Gowa di Baruga Karaeng Galesong, Kantor Bupati Gowa, Jumat (19/6).

Pertemuan ini membahas rencana pelantikan jajaran Pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Gowa yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 5 Juli 2020 mendatang.

Sementara itu, Wabup Gowa menyambut baik rencana pelantikan tersebut. Dirinya menyebutkan Pemerintah Kabupaten Gowa siap mendukung pelantikan tersebut. Bahkan dirinya siap memfasilitasi tempat pelaksanaan pelantikan ini.

“Saya sarankan dilaksanakan di Gedung Haji Bate saja supaya tidak terlalu jauh dan mudah dijangkau. Untuk biaya sewanya nanti saya yang tanggung,” kata Wabup Gowa

Hanya saja, Kr Kio sapaan Wakil Bupati Gowa meminta agar pelantikan yang akan dilaksanakan secara langsung ini tetap memperhatikan protokol kesehatan, seperti jaga jarak dan memakai masker. Mengingat saat ini angka kasus Covid-19 di Kabupaten Gowa masih sangat tinggi.

Sementara itu, Ketua Umum DPD BKPRMI Kabupaten Gowa, Muhammad Saleh Hamid menyampaikan terima kasih atas dukungan Pemerintah Kabupaten Gowa. Jajaran Pengurus BKPRMI Kabupaten Gowa akan langsung menindaklanjuti arahan Wakil Bupati Gowa.

“Tadinya kami merencanakan sampai 200 orang yang akan hadir. Karena pengurus saja sampai 179 orang. Tapi maka kami akan memperkecil lagi sesuai dengan arahan dari bapak wakil bupati agar tetap bisa menerapkan protokol kesehatan,” kata Saleh Hamid

Dirinya menambahkan sejumlah protokol kesehatan yang akan diterapkan saat pelantikan seperti mengatur jarak pelantikan 1,2 meter per orang, kemudian mewajibkan peserta yang hadir memakai masker.(JN)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

2 × = 12