Judika Duet Dengan Ichsan

// Resepsi Peringatan HUT RI-68 di Gowa //

 

Sungguminasa—- Penyanyi Judika, duet dengan Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpi menyanyikan lagu Mapala. Duet ini di sambut riuh tepukan ribuan undangan dan penonton yang menghadiri resepsi kenegaraan peringatan HUT RI ke 68 lingkup Pemkab Gowa, di Pelataran Balla Lompoa, Sabtu Malam (17/8).

Jebolan Indonesia Idol ini menghentakkan masyarakat Gowa dengan sejumlah lagu hits. Para Pasukan Pengibar Bendera (Paskibraka) Kab Gowa dan masyarakat Gowa yang sebagian besar ABG larut ikut menyanyi bersama.
Kehadiran Judika di Gowa, dalam rangka resepsi kenegaraan memperingati HUT RI ke 68 di kab Gowa. Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa, jajaran TNI- Polri, anggota DPRD Gowa, serta veteran menjadi tamu undangan malam ini.

Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo juga menyerahkan penghargaan berupa cincin emas kepada Kepala BPMPD, H. Abd Rauf sebagai SKPD tercepat penyampaian laporan keuangan tahun 2012. Juga kepada lima kecamatan tercepat pencaian target PBB tahun 2013 yaitu: Camat Marsuki, Camat Bontolempangan H. Sadar Ahdar Camat, Camat Parigi H. Muliadi Kulle, Camat Tompobulu, H. Mulyadi Kulle dan Camat Bontonompo Selatan, Abdullah Sirajuddin. Bersamaan dengan itu juga diberi penghargaan kepada siswa berprestasi dan pemenang perlombaan desa dan kelurahan.

Resepsi yang berlangsung meriah ini ditutup dengan pesta kembang api. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

73 − 65 =