Ketua BKM Puji Dukungan Pemkab Gowa

BKM Sulsel
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan menerima kunjungan Ketua BKM Sulsel. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Ketua Forum Daerah BKM (Badan Keswadayaan Masyarakat) LKM Prov Sulsel, Muh Nur Zakariah Leo memuji dukungan Pemkab Gowa terhadap pengembangan kotaku. “Gowa barometer BKM di Sulsel, semua ini karena dukungan penuh dari Bupati Gowa bersama jajarannya,” jelasnya ketika melakukan audince dengan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan.

Turut serta dalam rombongan Forum Daerah BKM Gowa, H Ahmad Rumpa bersama koordinator semua kelurahan di Gowa. Audience berlangsung di Ruang Rapat Bupati Gowa, Jumat (3/2).

Adnan mengatakan dukungannya terhadap program Kotaku, ” Saya mendukung, dan saya mendapatkan laporan program BKM selalu terdepan rencana akan diperluas di Kec Pallangga,” tambahnya.

Kehadiran rombongan untuk menjelaskan rencana pengukuhan pimpinan kolektif Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) se Kecamatan Somba Opu dan Diskusi Awal tahun 2017
Orientasi kotaku 2017.

“Kunjungan kami kesini untuk meminta kesediaan Bupati Gowa untuk mengukuhkan sekaligus menjadi keynote spech dalam diskusi awal tahun yang akan diadakan Februari ini. Sekaligus melaporkan Gowa terpilih sebagai tempat pelaksanaan Jambore Nasional Kotaku yanh akan berlangsung April mendatang,” jelas Nur Zakariah.

Bupati Adnan menyambut positif rencana kegiatan ini, ” Sebenarnya siapapun yang kukuhkan tidak masalah yang kita harapkan kinerja dari pengurus untuk memberikan pelayanan ke masyarakat hingga tingkat kelurahan,” jelasnya didampingi Ketua Bapeda Gowa, Taufiq Mursad dan Kabag Humas dan Kerjasama Gowa, Abdullah Sirajuddin.

Orang nomor satu di Gowa ini juga berpesan untuk melibatkan masyarakat. “Libatkan sebanyak mungkin masyarakat, serta stakeholder agar tersosialisasi kegiatan dan kordinator di daerah masing-masing,”tambah mantan anggota DPRD Prov Sulsel ini.

Audience ini juga menyepakati agar Kita terlibat bahu membahu mempunyai tanggung jawab untuk melaksanakan Jambore Nasional Kotaku.

“Persiapkan dengan matang sehingga kehadiran mereka di Gowa berkesan dan membawa sesuatu berharga untuk dibawa pulang,” tutup Bupati Gowa sebelum berpisah dengan rombongan. (wrh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 6 =