KONI Gowa Audiens dengan Bupati

Audiens KONI Gowa
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat beraudiens dengan KONI Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Gowa, Fajaruddin menerima kunjungan pengurus KONI Kabupaten Gowa di Ruang Rapat Bupati Gowa, Kamis (16/2).

Ketua  KONI Kabupaten Gowa, Neno Bangsawan  didampingi Ketua Harian KONI, Ari Bakri Pato melaporkan SK Pengurus KONI Kabupaten Gowa yang sudah tebit dan rencana pengukuhan pengurus KONI Kabupaten Gowa Periode Tahun 2016 – 2021.

“Kunjungan kami kesini untuk meminta kesediaan Bupati Gowa untuk mengukuhkan pengurus baru, sekaligus memberikan masukan dan saran agar kedepan KONI bisa mengukir prestasi yang cemerlang,” jelas Neno.

Adnan menyambut positif  rencana kegiatan ini, “Sebenarnya siapapun yang dikukuhkan tidak masalah, yang kita harapkan kinerja dari pengurus untuk  mampu  mengidentifikasi permasalahan  atlet, dan mampu melakukan pembinaan dan pelatihan guna pencapaian prestasi,” jelas Bupati Gowa.

Lebih lanjut orang nomor satu di Gowa ini bercerita, “Di usia 23 tahun saya pernah menjadi ketua  suatu organisasi olahraga PERTINA dan Alhamdulillah bisa mengukir prestasi sampai tingkat Sea Games,” tambah Adnan.

Diakhir pertemuan, mantan anggota DPRD Provinsi Sulsel ini berpesan agar segera melakukan persiapan atlet-atlet untuk mengikuti Pra PORDA dan PORDA guna mengidentifikasi cabang-cabang olahraga yang memiliki potensi.(vi2)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

8 × 1 =