KPU Gowa Silaturahmi dengan Ichsan YL


Ket Gambar: Ketua KPU Gowa, Zainal Ruma melakukan silaturahmi dengan Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo.

SUNGGUMINASA——— Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kab Gowa melakukan silaturahmi dengan Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo, SH MH di Ruang Kerja Bupati, Selasa (3/5).  Audiens ini sekaligus memperkenalkan secara langsung lima anggota baru KPU Gowa.

Ketua KPU Gowa yang baru, Zainal Ruma menyertakan anggota KPU baru lainya yaitu H.M. Ilyas, M. Khuzaifah Burhanuddin, Imelda Andriani dan Fatmawaty. Pertemuan ini juga didampingi sekretaris KPU, H. Mustafa Gani beserta A. Ruslan Idris dan Abdul Hae.

Kunjungan ke Bupati Gowa selain perkenalan juga mengutarakan beberapa program kerja KPU ke depannya.  Diantaranya Komisi Pemilihan Umum Gowa rencana akan menyelenggarakan sosialisasi pendidikan pemilih serta sosialisasi verifikasi partai politik setelah turunnya UU Parpol yang terbaru.

Sosialisasi pendidikan pemilih rencananya akan dilaksanakan di Bulan Mei ini dengan sasaran pemilih pemula, organisasi kepemudaan dan tokoh masyarakat yang ada di Kab Gowa. Melalui sosialisasi diharapkan terjadi peningkatan peran serta dan partisipasi masyarakat Gowa  sekaligus peningkatan kualitas penyelenggaraan pemilu dan pilkada yang akan diadakan.

H. Ichsan Yasin Limpo dalam pertemuan ini menyatakan dukungan penuh untuk kegiatan KPU Gowa.” Kerjasama dengan dinas terkait dalam lingkup Pemkab Gowa dapat dilakukan untuk kelancaran program KPU Gowa,” jelasnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 8 = 16