Legislator Gowa Serahkan Bantuan Kendaraan Kebersihan

Penyerahan Bantuan
Ketua Umum DPC PDI-P Kabupaten Gowa, Hj Hikmawati Andi Kumala menyerahkan bantuan kendaraan kebersihan kepada Camat Somba Opu, Zubair Usman. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——Anggota DPRD Gowa, Andi Hikmawati Kumala Idjo memberikan bantuan 2 unit motor kebersihan di Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa di Aula Kantor Camat Somba Opu, Jalan Sirajuddin Rani Sungguminasa, Senin (23/1/2017).

Bantuan ini diserahkan secara simbolis kepada Lurah Tamarunang, Haris dan Lurah Bonto-Bontoa, Haerani Malingkai disaksikan oleh Camat Somba Opu, Zubair Usman dan Sekcam Somba Opu, Agus Salim serta jajaran pemerintahan di Kecamatan Somba Opu.

Legislator asal PDIP ini menjelaskan tujuannya, agar masyarakat dapat mempergunakan kendaraan kebersihan ini dengan baik, utamanya di wilayah Kecamatan Somba Opu dalam rangka mendukung program Gowa Bersih. Hal itu dilakukan, mengingat Somba Opu merupakan daerah ibu kota kabupaten yang memang sangat membutuhkan kendaraan kebersihan untuk memback up mengangkut limbah atau sampah dari masyarakat yang ada di lorong-lorong perumahan.

“Ini bukti konkrit perhatian dan kerjasama DPD II PDI-P kepada Pemkab. Gowa dalam mendukung kegiatan Ayo Gowa Bersih,” tambahnya.

Kendaraan ini merupakan kendaraan bantuan dari Kementerian Lingkungan Hidup yang diperjuangkan oleh DPC PDI-P Kabupaten Gowa hingga ke DPP PDI-P melalui Program Komisi VII DPR RI dengan harapan bantuan tersebut dapat dimaksimalkan dalam menciptakan lingkungan yang bersih dan bebas sampah sesuai visi Indonesia bebas sampah 2020.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 39 = 47