Keakraban Forkopimda Gowa Dipuji

Lepas Sambut Dandim
Foto bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dengan Pejabat Lama Dandim 1409/Gowa, Letkol INF Al Amin Sarmono. -foto/humas-

GOWA – Kegiatan Lepas Sambut Dandim 1409 Gowa dari yang lama Letkol Inf. Al Amin Sarmono kepada Letkol Arh. Nur Subekhi dipenuhi rasa keakraban dan kekeluargaan, berlangsung di Rumah Jabatan Bupati Gowa, Kamis (15/3) malam.

Mantan Dandim 1409, Al Amin Sarmono mengucapkan kesan dan pesannya selama menjabat menjadi Kepala Dandim yakni 10 bulan 3 hari. Menurutnya apa yang didapatkan selama menjabat adalah kekeluargaan yang bisa diacungi jempol.

“Yang saya rasakan selama menjabat, itu dari sinergitas dan kekeluargaannya patut menjadi teladan, baik bagaimana ketika ada permasalahan pasti dikerjakan secara bersama-sama tanpa ada yang saling menjatuhkan, dan pesan saya kepada pimpinan baru semoga apa yang sudah dijalankan bisa ditingkatkan, dan saya yakin beliau bisa mengembang amanah itu. Terimakasih dan maaf ini bukan perpisahan, ini untuk bertemu kembali,” katanya penuh haru.

Sementara itu, Kepala Dandim 1409, Nur Subekhi turut menyampaikan sambutannya, dan berharap bisa menjadi keluarga besar dengan Pemkab Gowa.

“Yang utama adalah hati, mari bersinergi dengan hati dengan cara sering berinteraksi, silaturahmi, duduk bersama, yang mampu menimbulkan keakraban dan merekatkan hati kita demi kemajuan gowa ini dan pastinya semoga bisa lebih baik dari sebelumnya,” harapnya.

Terkait hal itu, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan YL menyampaikan rasa terimakasihnya atas capaian Dandim selama menjabat 10 bulan 3 hari di kabupaten Gowa.
“Sangat terimakasih atas sinerginya dengan Pemkab Gowa dan semoga Al Amin bisa lebih sukses ditempat barunya, ” ungkapnya.

Selain itu, dirinya juga mengatakan selamat datang kepada Dandim baru dan berharap semoga bisa lebih amanah dan meneruskan apa yang sudah jalan.

“Selamat datang kepada Pak Nur semoga bisa lebih bersinergi lagi dalam membangun Masyarakat Gowa karena capaian yang telah dicapai hingga saat ini tidak terlepas dari Dandim yang programnya bermuara terhadap pembangunan Kabupaten Gowa, ” tutur Adnan.

Turut hadir Unsur Forkopimda, Pimpinan SKPD lingkup Kab Gowa, dan Ketua TP PKK. (HR)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 4 = 28