EDIT 9
Ket.Gambar: H Baharuddin Mangka dilepas seluruh PNS Lingkup Pemkab Gowa meninggalkan Kantor Bupati memasuki masa purna bhakti. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar acara lepas sambut Sekretaris Daerah (Sekda) Gowa di Baruga Krg Galesong, Kantor Bupati Gowa, Senin (1/6) yang dihadiri Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin serta para jajaran muspida dan pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

H Baharuddin Mangka yang menjabat Sekda Gowa selama dua tahun lima bulan digantikan oleh H Muchlis yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Perencanaan dan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Kab Gowa.

Baharuddin Mangka mengutarakan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran Pemkab Gowa atas dukungan dan kerjasama selama mengabdi menjadi pamong hingga akhirnya memasuki masa purna bhakti.

“Saya senantiasa menanamkan keikhlasan dalam bekerja tanpa harus memperhitungkan materi yang didapat, saya harap budaya yang ditanamkan pak Bupati yakni biar sedikit, tenang tapi senang untuk terus dipelihara dengan baik,” pesan Baharuddin Mangka.

Sedangkan, H Muchlis yang saat ini menjabat Sekda mengaku sangat nervous ketika dirinya terpilih sebagai Sekda Gowa dan semoga jabatan yang diembannya bisa amanah dan membawa berkah bagi masyarakat Gowa.

Sementara itu, Bupati Gowa mengharapkan agar Sekda baru harus lebih baik dari Sekda sebelumnya. “Perlu banyak referensi dari kegagalan kegiatan dan tugas-tugas pejabat yang lalu agar pejabat yang baru tidak terjebak dengan kesalahan yang sama. Kerja dengan keikhlasan dan ketulusan itu sangat perlu,” pesan Ichsan kepada Sekda Gowa yang baru.

H Baharuddin Mangka dilepas dengan tangis sedih dan haru ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa yang mengiringinya meninggalkan Kantor Bupati Gowa memasuki masa purna bhakti. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

1 + 4 =