Ket Gambar: Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo menandatangani standing banner tanda dimulainya dengan resmi kegiatan mahasiswa Malaysia di Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—- Bupati Gowa H. Ichsan Yasin Limpo menerima puluhan mahasiswa dari Universiti Teknologi Malaysia. Kunjungan yang dipimpin kepala rombongan, Pengetua Kolej Perdana Universiti Teknologi Malaysia, Prof Madya Ahmad Bin Hj Khalid. Penerimaan berlangsung di Baruga Karaeng Pattingalloang Kantor Bupati Gowa, Senin (12/11).

Turut menerima sejumlah pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Gowa seperti Kadis Pariwisata Rimba Alam Pangerang, Kadis Dikorda Idris Faisal Kadir, dan lainnya.

Dalam pengantar kedatangannya, Prof Ahmad mengatakan, rombongan mahasiswa ini tergabung dalam program Makassar Service Learning (Masele) 2012 dan berlangsung 11-16 November 2012. Kurang lebih sepekan mereka akan menginap di rumah penduduk di Kecamatan Bontonompo untuk mempelajari budaya dan silsilah warga Malaysia keturunan Raja Gowa.

“Program ini sekaligus sebagai kajian untuk mengetahui asal usul PM Malaysia Datu Seri Najib Tun Abdul Razak. Sebagaimana kita tahu Bupati Gowa memiliki pertemanan dan dekat dengan Datu Najib, “ urai Ahmad .

Sementara itu, Bupati Ichsan dalam sambutan banyak menceritakan tentang demografi Kabupaten Gowa dan silsilah Perdana Menteri Malaysia Datuk Najib.

Kunjungan ini diakhiri dengan penyerahan cindera mata dari Pemkab Gowa ke Universiti Teknologi Malaysia serta pengguntingan pita dan penadatanganan stand banner kegiatan mahasiswa malaysi ini dimulai dengan resmi. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

20 − = 13