Mahasiswa STSN PKL di Gowa

Ket.Gambar: Mahasiswa STSN melakukan foto bersama Sekda Gowa, H Achmad Syahsir dan Kepala. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Achmad Syahsir didampingi Kepala Kantor Perpustakaan, Arsip dan Data Elekronik Kabupaten Gowa, Hj Farida Dawi menerima kunjungan mahasiswa Sekolah Tinggi Sandi Negara (STSN) di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Selasa (8/10).

Sebanyak 10 orang mahasiswa STSN yang dipimpin oleh Fungsional Dosen STSN, Setyo Cahyono ini akan melakukan Praktek Kerja Lapang (PKL) di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa selama 3 (tiga) hari mulai tanggal 8 hingga 10 Oktober mendatang.

Setyo Cahyono menjelaskan, kegiatan ini adalah sebagai pembulatan dari berbagai materi perkuliahan dan memberikan pengalaman pada kondisi sebenarnya di lapangan, kegiatan ini juga merupakan rangkaian PKL mahasiswa STSN yang dilaksanakan di beberapa UTP daerah yang telah berlangsung sejak tanggal 16 September sampai dengan 17 Oktober 2013.

“Tujuan PKL ini untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa sebab kegiatannya lebih banyak teori daripada praktek, dengan adanya PKL ini mereka bisa melihat secara langsung kondisi persandian di Kabupaten Gowa,” jelasnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, Achmad Syahsir berharap para mahasiswa ini selama melakukan PKL nantinya dapat memberikan kontribusi bagi Kabupaten Gowa terkait persandian dan menerapkan ilmu yang diperolehnya di Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

+ 58 = 68