Malakaji Jadi Motivasi Desa/Kelurahan di Gowa

Malakaji Motivasi DesaKelurahan
Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni foto bersama usai Penerimaan Penghargaan Lomba Desa. -foto/humas-

MAKASSAR——Penghargaan sebagai Juara III Pelaksana Terbaik Gotong Royong Kategori Kelurahan Tingkat Sulsel Tahun 2016 yang diraih Kelurahan Malakaji,  Kecamatan Tompobulu,  Kabupaten Gowa dapat menjadi motivasi bagi desa/kelurahan lainnya yang berada di Kabupaten Gowa.

Lurah Malakaji, Harifuddin mengutarakan rasa bangga dan kepuasan atas keberhasilan tersebut. “Kami sangat puas atas penghargaan ini,  tetapi kami tidak akan berhenti sampai disini karena kami akan lebih meningkatkan prestasi lebih baik lagi,” ungkap Harifuddin usai menerima penghargaan dari Gubernur Sulsel,  H Syahru Yasin Limpo di Baruga Sangiaseri,  Rujab Gubernur Sulsel,  Kamis (25/8).

Harifuddin menambahkan, gotong royong merupakan peninggalan leluhur yang perlu dilestarikan. “Gotong royong perlu dilestarikan karena masyarakat lahir dari gotong royong tinggal bagaimana cara kita memediasi masyarakat dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu dikesempatan yang sama, Camat Tompobulu, Syamhari Rasyid mengatakan, penghargaan ini sebagai bentuk motivasi bagi desa dan kelurahan lainnya. “Penghargaan ini kami harap dapat memotivasi desa dan kelurahan khususnya di Tompobulu dan di Kabupaten Gowa pada umumnya dapat memanfaatkan potensi yang ada baik sumber daya alam maupun sumber daya manusia,” ujarnya.

Syamhari berharap agar prestasi seperti ini dapat ditingkatkan. “Kita juga berharap semoga prestasi ini dapat ditingkatkan di masa yang akan datang,” harap Camat Tompobulu ini yang turut mendampingi Lurah Malakaji menerima penghargaan tersebut. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 5 = 30