Malam ini Adnan Akan Terima Penghargaan Kabupaten Layak Anak

Sungguminasa — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan malam ini (23/7) diagendakan Penerimaan Penghargaan Kabupaten layak anak. Malam anugerah penghargaan yang dirangkaikan dengan hari anak nasional itu akan berlangsung di Dyandra Convention Hall Surabaya Jatim.

Kabag Humas dan Kerjasama Setkab Gowa, Abdullah Sirajuddin.

Hal itu dibenarkan langsung oleh Kabag Humas dan Kerjasama Gowa, Abdullah Sirajuddin. Ia mengatakan untuk menerima Penghargaan itu, Adnan berangkat ke Surabaya siang ini “Bupati Benar Gowa akan menerima penghargaan. Diagendakan nanti siang dia (Bupati Gowa) akan berangkat ke Surabaya,” jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak, Kawaida mengaku sangat bersyukur dengan imbalan tersebut. Menurutnya ini merupakan kebanggaan terpisah bagi Gowa. “Keberhasilan ini adalah kesyukuran bagi kami di Gowa karena bisa mendapatkan anugrah kabupaten layak anak,” katanya.

Gowa sendiri diundang bersama 12 kabupaten / kota yang ada di Sulsel berdasarkan surat dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia dengan nomor surat: B940 / KPP-PA / Dep.IV / TKA01.02 / 07/2018 (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

5 + 4 =