Parade Bunga
Salah satu peserta Parade Bunga yang sangat menarik perhatian masyarakat dan pengunjung Malino. -foto/humas-

GOWA—–Puluhan instansi pemerintah lingkup Pemkab Gowa dan instansi swasta turut ambil bagian pada kegiatan Parade Bunga dalam rangka Beautiful Malino yang dilepas secara resmi oleh Camat Malino, Andry Mauritz MK di Lapangan Anggrek, Malino, Sabtu (15/7) pagi.

Ribuan masyarakat Malino dan para wisatawan nampak antusias menyaksikan konvoi kendaraan yang dihias dengan berbagai macam bunga.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan didampingi Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni, serta jajaran Forkopimda Kabupaten Gowa ikut menyambut rombongan konvoi dan memeriksa bunga yang dipamerkan oleh para peserta.

“Saya berharap agar kegiatan parade bunga ini setiap tahunnya semakin meriah dengan harapan dapat melestarikan bunga lokal khas Malino,” kata orang nomor satu di Gowa ini.

Untuk mensukseskan kegiatan Beautiful Malino ini, Adnan Purichta Ichsan meminta kepada warga di Malino, untuk tidak menaikkan harga jual produk yang ditawarkan, agar para wisatawan yang berkunjung dapat betah.

“Jangan kasih naik harga, biar untung sedikit yang jelas berkah,” kata mantan anggota DPRD Sulsel ini

Pemerintah Kabupaten Gowa berharap, Beautiful Malino ini bisa masuk dalam kalender event Kementerian Pariwisata Indonesia.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

6 + 1 =