Melayat Ke Rumah Duka Andi Muallim, Bupati Gowa Sampaikan Turut Belasungkawa

Humas Gowa—–Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan melayat ke rumah duka almarhum Andi Muallim di Jalan Beringin, Kelurahan Tombolo, Kecamatan Sombaopu, Kabupaten Gowa, Minggu (7/6) pagi.

Orang nomor satu di Gowa ini tiba di rumah duka sekitar pukur 09.00 WITA. Pada kesempatan tersebut, mewakili jajaran pemerintah dan masyarakat Kabupaten Gowa Bupati Adnan menyampaikan turut berduka cita.

Adnan juga mengaku merasa kehilangan dengan kepergian almarhum Andi Muallim. Pasalnya Andi Muallim merupakan Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa tahun 1993-1996.

“Saya mewakili seluruh jajaran Pemerintah Kabupaten Gowa turut berduka cita, kami juga mohon maaf jika ada salah. Beliau ini adalah orang baik,” ucap Adnan dihadapan keluarga almarhum Andi Muallim.

Dihadapan keluarga almarhum, Bupati Adnan menambahkan bahwa dirinya terakhir bertemu Andi Muallim dua hari yang lalu yaitu Jumat (5/6).

Selain Bupati Gowa, Gubernur Sulawesi Selatan, Prof Nurdin Abdullah dan Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaian juga melayat ke rumah duka almarhum Andi Muallim yang juga merupakan Sekda Provinsi Susel Tahun 2006-2013.

Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Mallaganni dan Sekda Provinsi Sulawesi Selatan Abdul Hayat Gani juga sempat melayat ke rumah duka almarhum Andi Muallim.

Sementara itu, diketahui almarhum Andi Muallim meninggal dunia di Rumah Sakit Mitra Husada, Makassar padausia 67 tahun, Sabtu (6/6) malam sekitar pukul 19.30 WITA. Andi Muallim dimakamkan di Pemakaman Islam Pabangian, Tombolo, Kecamatan Somba Opu.(JN)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + 2 =