Mutasi Besar Dunia Pendidikan Gowa

Sungguminasa– Pemerintah Kab Gowa melantik dan mengambil sumpah jabatan pejabat yang akan menduduki jabatan di Kepala Unit Pelaksana Daerah(UPTD) Dikorda Kab Gowa, Kepala Sekolah SMA, SMP dan SD. Pelantikan dilakukan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Gowa, H.Muh Yusuf Sommeng di Baruga Karaeng Galesong Kantor Bupati Gowa Rabu siang, (12/9).

Mutasi besar-besaran ini melantik dan mengambil sumpah jabatan sebanyak 18 orang Unit Pelaksana Daerah(UPTD) yang dulunya bernama Kepala Cabang Dinas. Serta 240 orang Kepala Sekolah yang meliputi Kepala Sekolah SMA 15 orang ,SMK 6 orang, SMP 86 orang, SD 173 orang dan TK 2 orang.

Pelantikan ini menjadi energi baru di dunia pendidikan.” Pemerintah Gowa memiliki program unggulan di dunia pendidikan. Semua yang telah dilantik semoga bisa menjalankan tugasnya dengan baik.” harap Sekda mewakili Bupati Gowa, yang sedang mengikuti pendidikan di Harvard University.

Kedepannya selama enam bulan kedepan akan diadakan evaluasi sejauh mana pejabat yang dilantik bisa menjalankan tugasnya dengan baik.

Menurut H.Muh Yusuf Sommeng saat membacakan sambutan tertulis Bupati Gowa, Kepala UPTD dan Kepala Sekolah yang dilantik merupakan oramg-orang pilihan dengan kriteria: kompetensi, loyalitas, integritas. Semua berujung menghasilan pendidikan yang bermutu di Kab Gowa (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

45 − 38 =