OL Diklat PIM III Pemprov Sulut di Gowa

Ket.Gambar: Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin foto bersama peserta Diklat PIM III Pemprov Sulut. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin menerima kunjungan Observasi Lapangan (OL) Peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III Angkatan IV Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara di Baruga Krg Pattingngalloang, Kantor Bupati Gowa, Senin (25/11).

Rombongan yang dipimpin langsung oleh Kepala Bidang Diklat, Badan Diklat Prov Sulut, Paultje Salawasi ini mengatakan, observasi lapangan merupakan bagian internal untuk mencocokkan teori yang diterima di kelas dengan pengamatan secara langsung di lapangan.

“Para peserta Diklat PIM III ini memilih Kabupaten Gowa sebagai tempat belajar karena Gowa memiliki banyak kelebihan sehingga kami berharap mendapat bimbingan dan pembelajaran dari Pemkab Gowa,” harapnya di hadapan jajaran Pemkab Gowa.

Peserta Diklat PIM III yang berjumlah 39 orang dan merupakan pejabat eselon III dari lima kabupaten/kota di Provinsi Sulut ini akan melakukan observasi lapangan di tiga lokus, diantaranya Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Dikorda), Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) dan Kecamatan Bontonompo Kab Gowa.

Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Kabupaten Gowa, H Idris Faisal Kadir menyambut bangga kunjungan Peserta Diklat PIM III Pemprov Sulut ini karena dengan dipilihnya Kabupaten Gowa sebagai tujuan OL tentunya akan memberikan citra yang baik bagi Kabupaten Gowa.

H Abbas Alauddin menambahkan, pemilihan Kabupaten Gowa sebagai tujuan observasi lapangan semakin menegaskan bahwa Kabupaten Gowa merupakan kabupaten yang kondusif dan representatif untuk dikunjungi dan diadakannya berbagai event.

“Dengan adanya kunjungan ini kami berharap dapat berbagi informasi dan pengalaman tentang berbagai upaya dan langkah yang telah dilakukan Pemkab Gowa dalam pelaksanaan pembangunan demi mensejahterakan masyarakat,” jelas Wabup Gowa ini pada rombongan OL.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × 4 =