Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melepas para peserta pawai kendaraan hias. -foto/humas-

SUNGGUMINASA— Agenda tahunan Pemkab Gowa lomba pawai kendaraan hias dan takbiran tingkat kab Gowa berlangsung meriah. Ratusan masyarakat Gowa tumpah ruah di Lapangan Discovery Syekh Yusuf, Sabtu malam (18/8).

Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo melepas keberangkatan peserta bersama Muspida Gowa, pimpinan SKPD Pemkab Gowa, Ketua MUI dan anggota DPRD Gowa. Kegiatan ini sekaligus menyemarakkan Idul Fitri 1433 H.

Kepala bidang pembinaan agama dinas sosial transmigrasi dan tenaga kerja,H. Kasim Rajab menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program kerja tahunan pemkab Gowa. ” Semuanya bermaksud untuk mengembangkan seni kreasi dan mempertahankan syiar Islam” urainya membacakan laporan kegiatan.

Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limp dalam sambutannya mengaharapkan setiap malam takbiran masyarakat Gowa bisa tumpah ruah di Lapangan Discovery Syekh Yusuf. ” Semoga ini bisa tetap menjadi agenda tetap sehingga seluruh masyarakat bisa berkumpul di Syekh Yusuf. Untuk mengumandakan takbir. Begitupun dengan Tahun Baru Hijriah.” harapnya ditengah rakyatnya.

Peserta yang ikut serta dalam lomba ini sebanyak 32 unit kendaraan hias. Pesertanya berasal dari SKPD Gowa, Organisasi non instansi dan remaja mesjid yang ada di Kab Gowa. Kendaraan hias ini mengelilingi Kota Sungguminasa mengumandangkan takbir (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

81 − = 80