Pegadaian Makassar Incar Gowa

Ket. Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo ketika menerima audiensi Perum Pegadaian Wilayah VII Makassar. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Perum Pegadaian Wilayah VII Makassar mengincar Kabupaten Gowa dalam pelaksanaan Program Corporate Social Responsibility (CSR) tahun 2011 ini. Hal ini diutarakan Manager Operasional Perum Pegadaian Wilayah VII Makassar, Didik Suharyogi pada pertemuannya dengan Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo di Ruang Kerja Bupati, Kamis (20/10).

“Omzet Pegadaian di Kab Gowa bisa mencapai 140 Miliar rupiah per tahun dan rencananya kami akan melakukan penataan taman dan penanaman pohon serta membangun sarana prasarana di Gowa,” jelas Didik yang didampingi 3 (tiga) orang stafnya.

Kegiatan ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian Perum Pegadaian dalam memperindah dan penghijauan kota. Program CSR ini tidak hanya dilaksanakan di Kab Gowa, tetapi juga akan dilaksanakan di Kab Takalar.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyambut dengan baik rencana Pegadaian untuk bersinergi dengan Pemkab Gowa. “Pemda akan merencanakan pembangunannya dan Pegadaian yang menyiapkan dana untuk pelaksanaannya. Saya akan membahasnya terlebih dahulu dengan Dinas PU terkait rencana ini,” ujarnya.

Bahkan Bupati menyarankan beberapa daerah di Gowa untuk ditata dengan baik yakni di daerah Check Point Pandang-Pandang dan daerah Check Point Mangalli atau sekitar Jembatan Kembar sebab daerah tersebut merupakan lokasi yang strategis.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 6 = 36