Peggy Melati Tauziah Pada Peringatan Maulid PKK Gowa

BKM

SUNGGUMINASA—–Artis terkenal ibukota Peggy Melati Sukma yang kini lebih dikenal sebagai daiyah dengan nama Hj Peggy Melati Purnamadewi mengisi tauziah pada Pencerahan Qalbu Jum’at Ibadah yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1436 H Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa.

Hj Peggy Melati Sukma menceritakan kisah hidupnya yang kini telah hijrah di jalan Allah sejak mengalami berbagai cobaan dalam kehidupanya. Bahkan dia mengingatkan agar kita hendaklah senantiasa mengingat Allah SWT dan betshalawat kepada Nabi Besar Muhammad SAW serta menjaga keimanan dan ketakwaan kita.

“Jangan tunggu ujian dari Allah SWT dengan cobaan dan musibah kehancuran baru kita mau mendekatkan diri kepadaNya, tapi senantiasalah bersyukur dan bertafakkur serta bermunajab kepada Allah SWT,” pesan Hj Peggy Melati kepada para jamaah yang hadir di Mesjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Jumat (13/2).

Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah yang dirangkaikan dengan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1436 H ini turut dihadiri Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Hj Novita Ichsan, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa, pengurus dan kader PKK se-Kabupaten Gowa serta masyarakat setempat.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengaku terkesan dan kagum dengan tauziah yang disampaikan Hj Peggy Melati. Bahkan, momen ini juga sangatlah istimewa bagi Bupati dua periode tersebut sebab bertepatan dengan peringatan Hari Ulang Tahun Ke-49 istri tercinta Tahun Hj Novita Ichsan YL.

Diakhir tauziahnya, Hj. Peggy berharap agar kegiatan Pencerahan Qalbu Jumat Ibadah yang telah menjadi program Pemkab Gowa di era Ichsan YL terus bertahan. “Ini salah satu upaya Jihad Fisabilillah warga Gowa bersama pemimpinnya, semoga kegiatan ini bisa terus dipertahankan,” pesannya menutup tauziah.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 + 4 =