BKM

Ket.Gambar : Ketua Pengadilan Negeri Gowa, Minnanoer melantik dan mengambil sumpah jabatan Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa periode 2014-2019 berlangsung khidmat di Ruang Rapat Paripurna Istimewa DPRD Gowa, Jum’at (24/10).

Mereka yang dilantik yakni H Anzar Zainal Bate sebagai Ketua DPRD Kabupaten Gowa dari Fraksi Golkar dan H Hamli Halim dari Fraksi Partai Gerindra, Sahir Dg Pasang dari Fraksi Partai Persatuan Pembangunan dan Abdul Haris Tappa dari Fraksi Partai Amanat Nasional masing-masing sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa.

Pelantikan dan pengambilan sumpah yang dilakukan oleh Ketua Pengadilan Negeri Kabupaten Gowa, Min Noer Rahman ini dihadiri Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo dan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin serta jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gowa, para anggota DPRD Gowa dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengharapkan, dengan telah dilantiknya Ketua dan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Gowa ini maka penyelenggaraan roda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gowa dapat terselenggara dengan baik dan lancar.

“Kepada pimpinan DPRD Kabupaten Gowa sekiranya dapat menunaikan tugas dan wewenang jabatan secara amanah dan melaksanakan fungsi legislasi, fungsi anggaran dan fungsi pengawasan dengan baik dalam menghadapi tantangan yang semakin kompleks,” pesan bupati dua periode ini kepada para pimpinan DPRD yang baru saja dilantik.

Mantan anggota DPRD Sulsel ini juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama mengawal, memberikan dukungan secara konstruktif dan berperan aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif sehingga agenda-agenda pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Gowa dapat berjalan lancar dan mencapai sasaran secara optimal.(*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

8 × = 80