Ket.Gambar: Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka menyerahkan cinderamata kepada Wakil Bupati Boalemo, Lahmuddin Hambali. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Pemerintah Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo berkeinginan besar untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP). Hal ini disampaikan Wakil Bupati Boalemo, Lahmuddin Hambali ketika melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Gowa, Rabu (27/11).

“Besar keinginan kami untuk meraih WTP seperti yang diraih Kabupaten Gowa dua kali berturut-turut, selama ini kami hanya sampai Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dan masih terkendala pada masalah aset. Kami ingin mendapatkan berbagai pengalaman dan informasi agar kami juga bisa meraih WTP dan menjalin kerjasama dengan Kabupaten Gowa,” terang Lahmuddin.

Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka yang menerima langsung Wakil Bupati Boalemo beserta jajaran Bidang Aset Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kab Boalemo di Baruga Krg Pattingalloang, Kantor Bupati Gowa menjelaskan, WTP yang diraih Pemkab Gowa pada tahun ini merupakan WTP Tanpa Paragraf atau Clean and Clear karena berhasil melakukan kapitalisasi aset.

“Keberhasilan Pemkab Gowa ini termotivasi atas dukungan Bupati Gowa dan komitmen seluruh jajaran SKPD lingkup Pemkab Gowa sehingga semua SKPD bekerja keras dalam menyelesaikan permasalahan aset,” jelas Baharuddin Mangka.

Kunker Wakil Bupati Boalemo ini diisi dengan dialog mengenai pengeloaan aset bersama Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) Kabupaten Gowa, Ismail Madjid. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

8 × = 80