Pemkab Gowa Peringati HUT KORPRI Ke-41

Ket.Gambar: Asisten III Bidang Administrasi Umum, Chaerul Natsir bertindak selaku Inspektur Upacara pada Peringatan HUT KORPRI Ke-41. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—Jajaran Pejabat Eselon dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memepringati HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Ke-41 dengan mengikuti upacara bendera di Kantor Bupati Gowa, Kamis (29/11).

Asisten III Bidang Administrasi Umum, Chaerul Natsir yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam membacakan sambutan tertulis Presiden RI mengatakan, KORPRI harus mampu meningkatkan kualitas manajemen pemerintahan melalui pemantapan kelembagaan, ketatalaksanaan, hingga peningkatan kompetensi sumber daya manusia Pegawai Negeri Sipil.

Chaerul Natsir menambahkan, pelayanan publik yang bersih, cepat dan berkualitas merupakan kewajiban kita semua sebagai aparatur negara dan pelayan masyarakat. Jajaran aparatur pemerintahan adalah pelayan masyarakat sehingga masyarakat berhak mendapat pelayanan yang prima dari pemerintah dimanapun dan kapanpun.

“Ingin saya tegaskan sekali lagi, bahwa menjadi tugas kita semua untuk meningkatkan komitmen pemberian pelayanan publik yang terbaik kepada masyarakat,” tegasnya dihadapan peserta upacara yang merupakan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan ini, Chaerul Natsir yang mewakili Bupati Gowa menyerahkan piala kepada guru SMP Negeri 2 Sungguminasa, Rusli AT sebagai Juara I Tennis Meja dalam rangka HUT KORPRI se-Sulsel dan Asrie L sebagai manajer tim bola voli putri guru SMP Negeri 1 Barombong dalam rangka Hari Jadi Sulsel.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 7 = 70