Pemkab Gowa Ramah Tamah Bersama Para Pejuang

Ket Gambar:  Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo menghadiri ramah tamah dengan para pejuang menyambut HUT Proklamasi Kemerdekaan RI. -Foto/Humas Gowa-

SUNGGUMINASA—-Dalam rangkaian Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar acara Ramah Tamah Dengan Legiun Veteran RI, Pepabri, Angkatan 45, Warakauri dan Weradatama Kabupaten Gowa.

Acara yg berlangsung di Baruga Krg Galesong, Kantor Bupati Gowa, Rabu (14/8) ini dihadiri Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo, Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, Ketua Tim Penggerak PKK Kab Gowa, Hj Novita Ichsan, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kab Gowa, para pimpinan SKPD dan tokoh masyarakat.

Tokoh masyarakat Kabupaten Gowa, H Malingkai Maknun Gowa berpesan, para generasi muda harus mampu membebaskan diri dari narkoba dan minuman keras dan mampu berpartisipasi mencegah hal-hal yang akan merusak persatuan bangsa.

“Generasi muda harus mampu mempertahankan kemerdekaan yang telah diraih para pejuang yang tanpa pamrih dan tak ternilai jasanya dalam merebut kemerdekaan,” tambah Mallingkai Maknun.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo mengatakan, perlu disadari para pejuang memberikan andil yang sangat besar dalam perjuangan melahirkan Indonesia merdeka.

Ichsan menambahkan, kita harus memiliki niat untuk mewariskan wilayah yang baik untuk kehidupan anak, cucu dan kemenakan kita di masa yang akan datang.

“Sebagai generasi pelanjut tugas kita adalah mengaplikasikan nilai-nilai kejuangan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” pesannya.

Pada kesempatan ini, Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahan bingkisan kepada 5 orang perwakilan para pejuang, diantaranya perwakilan Pepabri, Nurkamid, Warakauri Halima, Angkatan 45 Hamzah Kuba, Veteran HM Dg Nompo dan PWRI H Muh Rusli Dg Ngeppe.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

78 − = 76