SUNGGUMINASA—-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa sangat peduli terhadap peningkatan kesejahteraan Industri Kecil Menengah di Kabupaten Gowa, hal ini dibuktikan dengan penyerahan bantuan 1 (satu) unit mobil toko (moko).

Penyerahan bantuan ini dilakukan langsung oleh Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo kepada Hj Aminah Nombong pemilik UKM home industry produk bumbu jadi masakan khas daerah, Al-Minana yang turut disaksikan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Gowa, Taufiq Mursad.

Pemilik Usaha Al-Minana, Hj Aminah Nombong mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pemkab Gowa atas bantuan mobil toko ini karena sangat membantu dalam meningkatkan penjualan dan membuka lapangan pekerjaan. “Saya sangat berbahagia dengan bantuan mobil ini, karena yang tadinya saya memasukkan produk ke mall-mall sekarang saya bisa berkeliling dan sekaligus menjual masakan jadi,” tambahnya.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo memotivasi pemilik usaha ini agar dengan adanya bantuan mobil toko ini dapat meningkatkan produktivitas yang nantinya akan menjadi contoh dan motivasi bagi Usaha Kecil Menengah (UKM) lainnya yang ada di Kabupaten Gowa serta membuka lapangan kerja.(*)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

7 + 1 =