Pemkab Gowa Serahkan Penghargaan Kepada Masyarakat

Ket. Gambar : Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan penghargaan kepada H Lutfi Latief atas tanah yang dihibahkan kepada Pemkab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menyerahkan penghargaan kepada  masyarakat atas kontribusi yang diberikan dengan menghibahkan tanah mereka untuk kepentingan masyarakat Kabupaten Gowa.

Tanah ini nantinya akan dimanfaatkan untuk pelaksanaan penataan bangunan dan pemanfaatan ruang di sepanjang koridor Jalan Poros Tun Abdul Razak-Pattallassang.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyerahkan penghargaan ini kepada sembilan orang masyarakat, diantaranya HM Sahar Sewang, H Muh Wayong, H Sadaruddin, Ba Songka, H Baharuddin, H Lutfi Latief, Hj Minne, Azhari dan Fajaruddin.

Pada kesempatan tersebut, H Lutfi Latief yang merupakan Kepala Kantor Pelayanan Terpadu Kabupaten Gowa ikhlas menghibahkan tanahnya dengan harga pasaran senilai 3 Milyar rupiah.

Penyerahan ini turut disaksikan oleh Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin, jajaran forum koordinasi pimpinan daerah Kabupaten Gowa dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyambut baik kesediaan para masyarakat ini atas kontribusinya untuk membangun Kabupaten Gowa ke depan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

2 × 1 =