Pemkab Gowa Sholat Tarawih Pertama Bersama

Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melaksanakan sholat tarawih bersama. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——–Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa melaksanakan sholat tarawih pertama di bulan Ramadhan 1434 H / 2013 M di Mesjid Agung Syekh Yusuf Kabupaten Gowa, Selasa (9/7).

Sholat tarawih pertama ini dihadiri oleh Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo, Wakil Bupati Gowa H Abbas Alauddin, Ketua DPRD Kabupaten Gowa H Ansar Usman, para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa dan masyarakat Kabupaten Gowa.

H Ichsan Yasin Limpo mengajak seluruh masyarakat di Kabupaten Gowa untuk menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan niat untuk beribadah, beramal saleh dan saling memaafkan serta menjaga dan mempertahankan wilayah Kabupaten Gowa atas apa yang telah dicapai selama ini untuk diwariskan kepada anak cucu kita di kemudian hari.

“Semoga dengan beribadah dan beramal saleh serta saling memaafkan, kita dapat keluar dalam keadaan fitrah dan suci sehingga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kekhilafan kita di masa lalu,” harap Bupati Gowa.

Ketua Majelis Ulama Islam (MUI) Kabupaten Gowa, KH Abubakar Paka yang membawakan ceramah mengatakan, bulan suci Ramadhan bagaikan tamu agung dan terhormat yang harus dihormati, bulan Ramadhan adalah bulan ibadah, bulan dakwah, bulan penuh kegembiraan dan bulan penambahan modal bagi para pedagang.

“Bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh keutamaan dan upaya memperkokoh keyakinan dengan ibadah serta bulan yang mendekatkan kita dengan keluarga,” ungkap KH Abubakar Paka dihadapan ribuan jamaah yang memadati Mesjid Agung Syekh Yusuf.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 3 = 6