Pendistribusian 50.000 Paket Sembako di Gowa Dikawal Ketat Personil Gabungan
Suasana pendistribusian sembako yang dikawal personil gabungan

Humas Gowa —- Proses pendistribusian 50.000 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan terdampak virus Corona atau Covid-19 di Kabupaten Gowa dikawal ketat oleh personil Gabungan.

Dijelaskannya bahwa untuk proses pendistribusian, paket sembako dijemput langsung oleh lurah setempat di gudang umum Mapolres maupun Kodim 1409 Gowa kemudian dibawa ke keluarahan dan RT RW untuk diserahkan kepada masyarakat.

“Proses pengantaran ini kita lakukan Pengawalan full dari pengamanan yaitu, TNI Polri, Satpol PP. Kita lakukan pengawalan penuhnya sampai dengan ke tempat sasaran atau penerima sembako kelurahan tersebut hingga ke RW masing-masing,” ujarnya Wakapolres Gowa, Kompol Muh Fajri Mustafa saat memimpin rapat koordinasi, Sabtu (2/5).

Ia pun menargetkan pembagian sembako selesai Minggu (3/5) besok sebelum pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Kabupaten Gowa yang akan dilaksanakan pada Senin (4/5). mendatang.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Inspektorat Kabupaten Gowa, Kamsinah. Ia berharap bantuan ini betul-betul sampai kepada Masyarakat dan tepat sasaran.

“Kami harap agar proses pengantaran ada tanda terima, ini tanda buknti bahwa mereka betul-betul terima. Karena yang kita gunakan ini bukan anggaran sedikit,” tandasnya.

Untuk hari sabtu ini Kecamatan Sombaopu telah menyelesaikan pengambilan paket sembako. Sebanyak 14 kelurahaan telah melakukan distrubusi paket ke warganya. Menyusul hari ini yang melakukan pembagian adalah Kecamatan Pallangga dan Barombong (JN)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

4 + 4 =