Penuhi Ajakan Suporter, Adnan Nonton Langsung Laga Terakhir PSM di Parepare

HUMASGOWA—-Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, akhirnya memenuhi ajakan suporter untuk menyaksikan langsung laga terakhir PSM Makassar menghadapi Borneo FC, Minggu malam (16/4/2023) di Stadion Gelora Mandiri BJ Habibie, Parepare.

 

Pertandingan yang dimenangkan PSM dengan skor 3-0 tersebut sekaligus menjadi laga pesta juara tim kebanggaan Sulawesi Selatan ini.

 

Selain ajakan suporter, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) itu juga memang mendapat undangan untuk menghadiri laga pesta juara PSM Makassar dari PT Liga Indonesia.

 

Rombongan Adnan terpantau tiba di Parepare pada sore hari dan langsung dijamu oleh Walikota Parepare, Taufan Pawe, sebelum berangkat ke Stadion Gelora BJ Habibie di rumah jabatan Walikota Parepare.

 

Nampak hadir dalam jamuan itu, Wakil Ketua PSSI, Zainuddin Amali, pendiri Bosowa Corp, Aksa Mahmud, Direktur Utama PSM Makassar, Sadikin Aksa, Komisaris Utama PSM Makassar, Munafri Arifuddin (Appi).

 

Saat tiba di Stadion Gelora BJ Habibie, MC kemudian menyambut, Adnan, melalui pengeras suara. Saat namanya disebut hadir di stadion, suporter nampak memberikan tepuk tangan. Nama Adnan memang disebut suporter ikut memberikan kontribusi untuk PSM Makassar dengan menyediakan dua lapangan aset Pemkab Gowa untuk dijadikan tempat latihan PSM, yakni Stadion Kalegowa dan Lapangan Syekh Yusuf.

 

Adnan sendiri menonton hingga pesta juara PSM selesai. “Alhamdulillah, pertandingan musim ini diakhiri dengan kemenangan dan tentu dengan hasil juara. Kita tentu berterimakasih kepada seluruh pemain, pelatih, official dan manajemen klub yang sudah berjuang maksimal sehingga PSM bisa kembali juara,” kata Adnan usai laga.

 

Kebahagiaan atas juaranya PSM, menurutnya, tentu dirasakan oleh seluruh masyarakat Sulsel, tak terkecuali masyarakat Kabupaten Gowa.

 

“PSM ini kan, tim kebanggaan kita di Sulsel, jadi dengan raihan sejauh ini, tentu seluruh masyarakat Gowa bahkan Sulsel ikut bersuka cita,” ungkapnya.

 

Sebelum berangkat ke Parepare, Adnan bersama Kapolrestabes Makassar melepas The Maczman Indonesia menuju Parepare di Mabes The Maczman Indonesia di Jl. Pongtiku Makassar.(**)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

8 + 2 =