Peresmian Misi Depo Bangunan

SUNGGUMINASA— Supermaket bahan bangunan pertama kini hadir di Sulawesi Selatan, bertempat di JL Tun Abdul Razak-Aeropala Gowa. Pusat perbelanjaan bahan bangunan material, alat rumah tangga dan elektronik bernama Mega Plaza Misi Depo Bangunan. Peresmiannya berlangsung (27/9).

Gubernur Sulsel H. Syahrul Yasin Limpo membuka grand opening swalayan bahan bagunan ini. Bupati Gowa, H. Icsan Yasin Limpo, Bupati Barru H. A Idris Syukur, Muspida Gowa, Misi Perdangan Republik Rakyat Tiongkok, pimpinan SKPD provinsi serta Pemkab Gowa turut hadir dalam peresmian Misi Depo Bangunan.

Kehadiran Depo Bangunan di Gowa disambut hangat oleh Bupati Gowa, “ Kami sangat mendukung semua bentuk investasi di daerah,” ujarnya. Guna penyedia tenaga kerja lokal Pemda Gowa bersedia menyiapkan anggaran untuk pelatihan, “ perusahaan hanya menyiapkan tenaga ahli Kami akan membantu menyiapkan tenaga kerja dan pelatihannya” jelas Ichsan Yasin Limpo.

“Akselerasi pembangunan di Sulsel dibuktikan dengan hadirnya Misi Depo Bangunan di Gowa,” ungkap Gubernur Sulsel. “Data yang ada saat ini percepatan pembangunan di Sulsel peringkat pertama di Indonesia,” tambahnya.

Menganut konsep one shop shopping, swalayan yang dibawah naungan PT Mega Indah Sari Grup dengan H.M Yasin Azisi sebagai Dirut memiliki empat lantai dengan luas lahan sekitar 1 hektar. Beragam produk bahan bangunan, elektronik dan rumah tangga hadir di mega plaza ini. Selain bahan bangunan dengan kualitas tinggi harga kompetitif juga bisa di dapatkan di Misi Depo Bangunan dengan segmen pasarnya menyasasar semua kelas ekonomi.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =