Peringatan HAB Ke-66 Kementerian Agama

SUNGGUMINASA—-Seluruh jajaran pejabat dan pegawai Kementerian Agama Kabupaten Gowa mengikuti upacara Hari Amal Bakti ke-66, Selasa (3/1) di Baruga Krg. Galesong, Kantor Bupati Gowa. Wakil Bupati Gowa, H Abd Razak Badjidu bertindak sebagai inspektur upacara.

Upacara ini turut dihadiri oleh Ketua DPRD Kab Gowa H Ansar Usman, Sekretaris Daerah Kab Gowa H Muh Yusuf Sommeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Gowa H Ahmad Muhajir dan para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Hari Amal Bakti Ke-66 yang mengangkat tema “Memperteguh Komitmen untuk Membangun Kementerian Agama yang Bebas dari Korupsi” ini menegaskan kembali bahwa seluruh jajaran Kementerian Agama harus senantiasa berupaya untuk meraih kinerja dan reputasi terbaik, menciptakan aparatur yang berakhlak dan berintegritas tinggi, serta tidak memberi peluang dan celah bagi muculnya penilaian rendah dan masyarakat terhadap instituisi dan aparatur Kementerian Agama.

Wakil Bupati Gowa, H Abd Razak Badjidu ketika membacakan sambutan seragam Menteri Agama Republik Indonesia mengimbau kepada keluarga besar Kementerian Agama agar mentaati aturan dan pedoman penyelenggaraan tata kelola pemerintahan yang baik dan akuntabel berdasarkan kerangka manajerial dan moral yang ketat.

“Saya mengajak kita semua untuk menciptakan suasana kerja yang kondusif di lingkungan Kementerian Agama, memelihara hubungan kerja yang harmonis secara vertikal dan horizontal serta menjauhi persaingan tidak sehat yang dapat merusak sistem dan budaya organisasi,” ujar Abd Razak.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Gowa, H Abd Razak Badjidu menyerahkan sertifikat tanah wakaf untuk Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Barombong, Bontonompo dan Bontonompo Selatan yang diterima langsung oleh Kepala KUA masing-masing kecamatan.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

4 × = 32