Peringati Hari Ibu, PKK Anjangsana dan Ziarah Makam

Anjangsana PKK
Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan serahkan bingkisan kepada Pengurus Panti Asuhan An Naml. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan didampingi oleh ketua IKA DPRD Gowa,  Hj Ida Fauziah Ansar, Ketua Bhayangkari Gowa,  Imbriana Ivan Setiadi, Ketua Persit Gowa, Yeni Willy Brodus dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Gowa, Hj Nurliah Muchlis serta berbagai organisasi wanita yang ada di lingkup Kabupaten Gowa melakukan kegiatan bakti sosial ke beberapa panti sosial yang ada di Kabupaten Gowa.

Kegiatan bakti sosial atau anjangsana dalam rangka memperingati Hari Ibu Ke-88 yang jatuh pada tanggal 22 Desember esok diawali dengan ziarah makam ke Taman Makam Pahlawan Romang Lompoa dilanjutkan kunjungan ke Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji di Kecamatan Bontomarannu, Selasa (20/12).

Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial, Drs Abd Malik menjelaskan bahwa lanjut usia yang dibina dalam panti berjumlah 95 orang dan beberapa binaan diluar panti. Salah satu kegiatan diluar panti adalah Home Care Service tahun ini di Kabupaten Takalar.

Ketua TP PKK Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, mengapresiasi panti Tresna Werdha Gau Mabaji dengan kebersihan lingkungan dalam panti dan mendukung beberapa kegiatan yang diprogramkan seperti senam lansia serta UKM yang dibina oleh panti. “Saya sangat terpukau saat memasuki lingkungan panti ini, saya salut dengan kebersihannya. Dan saya mendukung beberapa kegiatan pemerintah yang berkaitan dengan kesejahteraan lansia seperti senam lansia dan UKM yang
TP PKK Kabupaten Gowa dan berbagai organisasi wanita lainnya juga memberikan bingkisan kepada para penghuni panti werdha yang diberikan secara simbolis oleh Ketua TP PKK Gowa, Priska kepada Kepala Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji, Abdul Malik.

Setelah mengunjungi Panti Sosial Tresna Werdha Gau Mabaji rombongan melanjutkan anjangsana ke Panti Asuhan An-Naml Kecamatan Bontomarannu, Panti Asuhan Al Muhajirin Putra Kec. Pallangga dan Panti Asuhan Al Huda Kec. Sombaopu untuk memberikan bantuan. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

71 + = 77