Perumahan Modern Hadir di Gowa

Sungguminasa— Perumahan modern dengan konsep villa hadir di Gowa, perumahan yang menjadikan faktor kepedulian alam menjadi prioritas dikembangkan oleh Indonesia Mitra Bersama (IMB). Peresmian yang ditandai dengan peletakan batu pertama dilaksanakan di lahan pembangunan Modern Estate Jl. Tun Abdul Razak, Rabu (11/7).

Pelatakan batu pertama dilakukan oleh Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo, Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo, Ketua REI, Raymon Arfandi. Komisaris Utama IMB, H. Andi Idris Mangabarani, Dirut Utama IMB Property, Andi Rahmat Mangabarani turut mendampingi saat peletakan batu dan penyerahan bibit.

H. Andi Idris Mangabarani selaku Komisaris Utama IMB memberi jempol untuk pengurusan izin di Kab Gowa. “ Saya salut dukungan dari Pemkab Gowa dalam pengurusan izin. Semua pengurusan berlangsung cepat.” Urainya.

Pertumbuhan ekonomi di Sulawesi Selatan memberi andil sebagai peluang bagi pengembang untuk semakin mengembangkan bisnisnya. “ Ekonomi yang berkembang di daerah ini menjadi indikator penting dalam berkembangnya bisnis kami,” tambahnya.

Gubernur Sulsel, H. Syahrul Yasin Limpo mengatakan prioritas di daerah ini pertumbuhan ekonomi yang baik. “ Saya berusaha agar pemerintah memiliki hubungan yang baik dan bersinergi dengan kalangan bisnis termasuk bank. Salah satu indikatornya perputaran uang dalam lima tahun terakhir terus meningkat.” Katanya.

Dikesempatan yang sama Ichsan Yasin Limpo mengatakan. “ Gowa Cuma memerlukan waktu lima tahun untuk berkembang pesat. Bahkan Gowa akan menjadi salah satu pilihan utama sebagai tempat tinggal yang nyaman,” jelasnya.

Konsistensi menjaga tata ruang menjadi inti untuk mendukung perkembangan Gowa ke depan. “ Kelak Sungguminasa akan menjadi kota sejarah dan ibukota kabupaten akan berpindah ke Pattallassang,” urai orang nomor satu di Gowa ini.

Kehadiran perumahan dengan konsep berbeda ini di Gowa sekaligus sebagai bukti nyata Kab Gowa semakin menarik di mata investor (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

14 − = 9