Peserta Diklat PIM IV Wajib Jadi Pelopor Kedisiplinan

Ket.Gambar: Ketua Angkatan, Muh Rizal menyerahkan Executive Summary kepada Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin. -foto/humas-

SUNGGUMINASA——Setelah mengikuti pendidikan dan pelatihan diklat kepemimpinan tingkat IV (PIM IV), para peserta wajib menjadi pelopor kedisiplinan di unit kerja masing-masing. Hal ini disampaikan Wakil Bupati Gowa, H Abbas Alauddin di sela-sela penutupan Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan X Tahun 2013 Lingkup Pemkab Gowa di Gedung Diklat Kab Gowa, Rabu (3/7).

“Disiplin hendaknya tumbuh atas dasar kesadaran yang berdasarkan pada panggilan tugas dan tanggungjawab sebab tanpa adanya kedisiplinan sebaik apapun program kerja yang disusun tidak akan berjalan dengan baik dan maksimal,” tandas Abbas Alauddin.

Acara ini turut dihadiri perwakilan Badan Diklat Provinsi Sulsel Yudho Hendro, Kepala Badan Kepegawaian dan Diklat daerah Kab Gowa Rostam Razak serta para pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Gowa.

Yudho Hendro menyampaikan kekagumannya terhadap jajaran Pemkab Gowa atas sinergitas dan kerjasama yang telah dibangun selama ini.

Sebanyak 40 orang peserta dinyatakan lulus setelah mengikuti diklat yang berlangsung sejak tanggal 21 Mei hingga 3 Juli dan peserta yang berprestasi diantaranya peringkat I diraih Mahmud Sila perwakilan Dinas Pengelolaan Keuangan Daerah (DPKD) dan peringkat II diraih Indrawira Muslim perwakilan Kantor Camat Biringbulu.

Penutupan ini ditandai dengan penyerahan Executive Summary yang merupakan laporan kertas kerja para peserta selama mengikuti diklat dari Ketua Angkatan, Muh Rizal kepada Wakil Bupati Gowa serta penanggalan atribut peserta oleh Wakil Bupati Gowa kepada dua orang perwakilan peserta.(*)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 7 = 7