PGRI Gowa Optimis Masuk 5 Besar PORSENI Tingkat Sulsel

SUNGGUMINASA—-Sebanyak 750 orang kontingen Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Gowa yang terdiri dari para atlet, MKKS, pengawas, para Ketua Cabang PGRI dan UPTD jajaran Dinas Pendidikan, Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Kabupaten Gowa dilepas oleh Sekretaris Kabupaten Gowa, H Muchlis untuk mengikuti ajang Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) PGRI Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Kabupaten Bantaeng.

Pelepasan kontingen yang akan bertanding pada tingkat provinsi 21 hingga 25 November mendatang di Kabupaten Bantaeng ini berlangsung di Halaman Kantor Bupati Gowa, Jum’at (20/11) pagi dan turut dihadiri Ketua PGRI Kabupaten Gowa, H Abbas Alauddin dan Sekretaris Dikorda Kabupaten Gowa, H Sappe Mangiriang.

Ketua PGRI Kabupaten Gowa, H Abbas Alauddin mengatakan, kontingen PGRI Gowa yang mengikuti sembilan cabang olahraga dan seni ini optimis bisa lebih baik dari tahun lalu yakni masuk dalam 5 besar.
“Tahun lalu di Wajo kami masuk 10 besar dan tahun ini kami harus lebih baik, kami telah melakukan latihan selama dua bulan terakhir ini sehingga bisa masuk 5 besar,” ungkap Mantan Bupati Gowa ini optimis.

Sekkab Gowa, H Muchlis mengapresiasi apa yang dilakukan oleh PGRI Gowa ini sebagai organisas profesi yang patut diteladani atas kemampuannya dalam ikut serta pada ajang tahunan tingkat Sulsel ini.

“Saya berharap dengan kehadiran kita di Bantaeng bisa membawa nama baik organisasi PGRI  khususnya nama baik Kabupaten Gowa. Hal yang terpenting bukan untuk jadi juara tetapi mengambil bagian dan turut serta di dalamnya, yang terpenting adalah menjalin tali silaturahmi dan membangun persatuan dan kesatuan,” pesan Sekkab Gowa ini kepada para kontingen PGRI Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

9 + 1 =