PKK Gelar Lomba 10 Program Pokok

Website

SUNGGUMINASA—–Dalam rangka Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK Ke-43 Tahun 2015, Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa menggelar Lomba 10 Program Pokok PKK yang diikuti para kader dan pengurus PKK seluruh kecamatan se- Kabupaten Gowa.

Lomba yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Hj Novita Ichsan YL dan para pengurus PKK kecamatan dan kabupaten ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Gowa, H Baharuddin Mangka di Baruga Tinggi Mae, Rujab Bupati Gowa, Selasa (10/3).

H Baharuddin Mangka mengatakan, peran aktif PKK dalam memberikan andil pada kegiatan pembangunan di Kabupaten Gowa sangat diharapkan oleh Pemerintah Daerah. “Lomba 10 Program Pokok PKK ini dilaksanakan untuk meningkatkan kualitas para pengurus dan kader PKK dalam masyarakat agar bisa hidup sehat jasmani dan rohani serta tentram dan sejahtera sesuai dengan 10 Program Pokok PKK,” terang Sekda Gowa dihadapan para peserta lomba.

Sekda Gowa juga berharap agar para peserta lomba ini dapat berperan aktif dalam masyarakat, karena hal inilah yang menjadikan gerakan PKK dapat diterima di tengah masyarakat dalam kondisi sulit sekalipun kader PKK selalu hadir.

Pemenang dari lomba 10 Program Pokok PKK ini akan diumumkan pada puncak peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK beberapa hari mendatang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

1 × 2 =