PNS Gowa Peringati HUT RI Ke-68

 

SUNGGUMINASA—-Jajaran pejabat eselon II, III dan IV serta seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) Lingkup Pemkab Gowa melakukan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-68 di Kantor Bupati Gowa, Sabtu (17/8).

Peringatan HUT Ke-68 Kemerdekaan RI tahun ini mengambil tema “Mari Kita Jaga Stabilitas Politik dan Pertumbuhan Ekonomi Kita Guna Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat” dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Bambang Suwandhi yang bertindak sebagai inspektur upacara.

Bambang Suwandhi ketika membacakan pidato seragam Gubernur Sulawesi Selatan mengatakan, momentum Peringatan HUT Ke-68 Kemerdekaan Republik Indonesia pada tahun ini, merupakan moment yang tepat untuk mengekspresikan rasa kegembiraan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Dalam rentang usia Kemerdekaan Republik Indonesia yang dikumandangkan diseantero dunia sejak 68 tahun yang lalu, Pemerintah beserta jajarannya mulai dari tingkat pusat, provinsi, kabupaten/kota hingga desa dan kelurahan beserta seluruh perangkat kerjanya, telah berjuang dan bekerja keras dan bertekad membangun negeri tercinta ini ke arah yang lebih baik, memajukan kesejahteraan rakyat serta membawa bangsa ini menjadi bangsa yang terhormat dan berwibawa dimata bangsa-bangsa lain di dunia.

Diakhir sambutan, Bambang Suwandhi mengajak para peserta upacara untuk menjadikan peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-68 ini sebagai inspirasi untuk menjadikan provinsi Sulsel lebih maju dan unggul, seiring dengan kemajuan peradaban bangsa di masa yang akan datang.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

99 − = 92