Pramuka Gowa Menuju Lomba Nasional


Ket.Gambar: Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo melepas kontingen pramuka Kwarcab Gowa. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—- Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo menerima tim pramuka Kwarcab Gowa yang dipimpin Ketua Kwarcab Gowa, H. Mapparessa Tutu yang akan bertanding di Lomba Tingkat Lima (LT V)di Jakarta. Pertemuan ini berlangsung di Ruang Rapat Bupati Gowa, Senin Pagi (25/5).

Pramuka Penggalang Regu Putri dari SMPN 1 Pallangga ini yang akan mewakili Kwartir Daerah (Kwarda) Sulsel untuk berlaga di tingkat Nasional. Keberhasilan regu ini sendiri merupakan kebanggan bagi Kwarcab Gowa karena merupakan kali pertama berhasil menuju laga nasional.

Ichsan Yasin Limpo, berharap agar pramuka putri dapat mengharumkan nama Sulsel dan Gowa. “ Prestasi yang kalian telah raih berkat kerja keras, disiplin yang telah kalian lalui. Peluang untuk mencatat prestasi selalu kita miliki, apalagi kita memiliki spirit dan semangat yang tinggi. Berjuanglah terus untuk mendapat prestasi yang terbaik,” jelasnya dihadapan para Pramuka.

Lomba Tingkat Lima yang akan berlagsung di Bumi Perkemahan Cibubur, 7-13 Juli. Tim terdiri dari Delapan Pramuka Putri dan lima pendamping. Mereka mulai pemantapan di Sudiang mulai hari ini (25/6). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

57 − 51 =