Priska Adnan Fokus Tingkatkan Pendidikan Anak Usia Dini
Bunda PAUD Fokus Tingkatkan PAUD
Bunda PAUD Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa, Hj Mussadiyah Rauf fokus tingkatkan PAUD di Gowa. -IST-

GOWA—–Bunda PAUD Kabupaten Gowa, Priska Paramita Adnan, yang juga istri Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menyebut pendidikan anak usia dini mesti menjadi perhatian serius orang tua. Pasalnya, usia keemasan anak pada usia 0-6 tahun.

Atas dasar itu, Priska fokus dalam peningkatan pendidikan anak usia dini. Salah satunya dengan terus melengkapi alat peraga di PAUD yang ada diseluruh kecamatan di Gowa. Seperti yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gowa ini pada Jum’at (14/10), di Desa Jenetallasa dan Desa Kampili Kecamatan Pallangga dan Desa Sanging-sanging Kecamatan Pattalassang.

Priska menyerahkan bantuan alat peraga PAUD bantuan Kementerian Desa Tertinggal dan Transmigrasi RI kepada Pengelola PAUD setempat. Penyerahan bantuan alat peraga semacam ini semdiri sudah dilakukan sejak kemarin, Kamis (13/10) dan rencananya akan terus berlanjut hingga 20 Oktober mendatang.

“Pendidikan anak-anak usia dini merupakan hal paling penting yang harus diperhatikan orang tua, karena masa keemasan anak-anak yakni pada usia 0-6 tahun. Itu merupakan masa terpenting dalam perkembangan otak anak-anak,” katanya.

Bantuan yang diserahkan seNdiri berupa permainan anak sebanyak 13 jenis alat,diantaranya ayunan, seluncuran, jungkat jungkit dan beberapa permainan lainnya. Priska berharap bantuan alat peraga ini dapat memberikan motivasi dan meningkatkan kreatifitas anak di Kabupaten Gowa. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

− 3 = 2