Promosi Pejabat Eselon Pemkab Gowa Jilid III


Sungguminasa— Penyegaran dilingkup Pemerintah Kabupaten Gowa kembali dilakukan. Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo kembali melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat eselon 3 dan 4 lingkup Pemkab Gowa jilid III di Baruga Karaeng Galesong, Jumat (3/8).

Pelantikan turut dihadiri oleh Kapolres Gowa, AKBP Totok Lisdiarto, pimpinan SKPD lingkup Pemkab Gowa.
Sebanyak 29 orang pejabat yang dilantik, 15 orang menempati posisi eselon III dan 14 orang posisi eselon IV. Dimana semua yang dilantik merupkan promosi jabatan guna mengisi jabatan yang kosong.

Ichsan Yasin Limpo menjelaskan seharusnya yang dilantik lebih dari 29 orang namun pertimbangan masukan dari BKDD Gowa maka pelantikan berikutnya akan berlangsung pekan depan. “Saya salut kinerja BKDD untuk tidak terburu-buru melakukan pelantikan secara keseluruhan dengan pertimbangan belum melantik karena belum diketahui kapasitas dan kompetensinya,” jelas orang nomor satu di Gowa ini.

“Kedepannya saya mengharapkan BKDD memiliki proyeksi untuk semua jabatan dari skala kecil sampai besar,” tambahnya dihadapan pejabat eselon.

Pejabat yang telah dilantik diharapkan mampu menjalankan tugas di SKPD masing-masing dengan sebaik-baiknya. Saya tidak ingin mendengar ada pertentangan antara atasan dan bawahan menutup sambutannya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 2 = 2