PT Sinar Sosro Siap Investasi di Gowa

SUNGGUMINASA—–PT Sinar Sosro yang merupakan salah satu produksi nasional yang memproduksi minuman teh kemasan ini siap berinvestasi di Kabupaten Gowa. Hal ini disampaikan Direktur Operasi PT Sinar Sosro, Rianto ketika melakukan audience dengan Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo di Ruang Kerja Bupati, Kamis (7/6).

Perusahaan yang sedang mengembangkan pasarnya di daerah Timur Indonesia ini khususunya daerah Sulawesi Selatan akan melakukan investasi sebesar 50 milyar rupiah yang akan dimulai pada tahun ini dan mengambil lokasi di daerah Kecamatan Bontomarannu dengan area seluas 4 (empat) hektar.

“Perkembangan pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Gowa cukup baik, kami akan melakukan pembangunan pabrik yang akan memproduksi 2 (dua) juta krak per tahunnya,” jelas Direktur Operasi PT Sinar Sosro, Rianto.

Bupati Gowa, H Ichsan Yasin Limpo menyambut baik keinginan perusahaan nasional ini untuk berinvestasi di Gowa. “Saya senang sekali PT Sinar Sosro mau berinvestasi di Gowa, ini artinya PT Sinar Sosro percaya dengan perkembangan ekonomi di Kabupaten Gowa,” ujarnya.

Ichsan mengharapkan, perusahaan yang berencana mempekerjakan 100 orang tenaga kerja ini hendaknya dapat menggunakan 70% tenaga kerja lokal yang berasal dari Kabupaten Gowa dan memiliki kartu kuning.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 + 2 =