Puteri Pariwisata 2011 Kunjungi Gowa


Bupati Gowa H. Ichsan YL menyerahkan cindera mata kepada Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Arman Citra Subowo didampingi Puteri Pariwisata 2011,Andi Tenri Gusti Harnum Natasya. -Foto/Humas-

SUNGGUMINASA— Puteri Pariwisata 2011, Andi Tenri Gusti Harnum Natasya kembali menyapa masyarakat Gowa di Rumah Jabatan Bupati Gowa (15/10). Kedatangan Natasya yang sekaligus berhasil meraih predikat Puteri Favorit 2011 dan Puteri Berbakat 2011 diterima langsung oleh Bupati Gowa, H.Ichsan Yasin Limpo beserta Ketua Penggerak PKK, Hj. Novita Ichsan YL. Turut hadir dalam penerimaan kunjungan adalah asisten serta pimpinan SKPD Pemda Gowa, anggota PKK Kab Gowa dan pelajar SMA/SMK.

Ketua Yayasan Puteri Indonesia, Arman Citra Subowo memuji keberhasilan Natasya dalam ajang PPI 2011 (Pemilihan Puteri Indonesia) sebagai prestasi yang luar biasa. “Baru kali ini seorang finalis PPI berhasil memboyong tiga gelar sekaligus,” jelas Arman yang disambut dengan tepuk tangan meriah.

Kekaguman yang serupa diutarakan oleh Ichsan Yasin Limpo,”Keberhasilan Natasya mewakili Gowa ke tingkat nasional dan meraih tiga gelar menjadi bagian dan melengkapi kesejarahan Kab Gowa. Natasya telah menjadi kebanggaan masyarakat Sulsel dan Gowa khususnya,”terang Bupati Gowa.

Andi Tenri Gusti Harnum Natasya tak henti-hentinya mengucapkan terima kasih untuk dukungan dari masyarakat Gowa. Dukungan ini terus diharapkan guna mempersiapkan diri mengikuti Miss Asia Pasific di Oktober 2012.

Prestasi Natasya di ajang nasional diharapkan dapat menjadi motivasi bagi puteri-puteri Gowa untuk mengembangkan potensi dan kemampuan yang dimilikinya. “Semoga akan lahir puteri-puteri Gowa di ajang nasional yang prestasi bisa seperti dan melampaui Nastaya,” harap Instruktur pembibing PPI 2011, Mien Uno yang turut serta dalam rombongan.

Sederatan penghargaan yang diraih Puteri kebanggaan Gowa ini berawal dari keberhasilan mewakili Gowa di PPI 2011 tingkat Sulsel. Prestasinya sebagai Puteri Sulsel menghantarkannya ke ajang nasional yang berujung dengan prestasi besar sebagai peraih tiga gelar yang belum pernah diraih sebelumnya oleh finalis PPI.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

− 5 = 3