REI Sulsel Incar Pattallassang


Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo ketika melakukan audience dengan para pengurus DPD REI Sulsel di ruang kerjanya. –foto/humas-

SUNGGUMINASA—-Pengusaha di bidang real estate mengincar kawasan Pattallassang yang nantinya akan menjadi Kota Baru di Kabupaten Gowa, untuk melakukan investasi dalam bidang properti. Peluang bisnis pengembang itu sangat berprospek karena didukung oleh keberadaan Lapangan Golf Padi Valley dan perencanaan Kawasan Kota Idaman yang sangat menjanjikan.

“REI sangat tertarik untuk melakukan investasi di Gowa dan berharap senantiasa ada sinergitas dengan Pemkab Gowa”, ujar A Jamaluddin, Ketua DPD REI Sulsel saat bersilaturahmi dengan Bupati Gowa Ichsan Yasin Limpo di ruang kerjanya, Selasa (19/7). Jamaluddin didampingi Bahar Ngitung senator (Anggota Dewan Perwakilan Daerah Sulsel) yang juga Wakil Ketua REI dan sejumlah pengurus DPD REI Sulsel.

Selain bersilaturahmi, para pengurus REI Sulsel juga meminta dukungan dari Bupati Gowa untuk menjalin kerjasama yang berkesinambungan, dan menyampaikan kepada bupati tentang rencana penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) REI Sulsel pada September mendatang.

Bupati Gowa H Ichsan Yasin Limpo menyatakan, sangat mendukung rencana yang akan dilakukan para pengurus REI Sulsel ini dan menyarankan kepada Ketua REI untuk melakukan koordinasi kepada Pemkab Gowa dalam melakukan pengembangannya karena Bupati membutuhkan pengembang besar untuk pengembangan daerah Pattallassang.

Bupati pun menyarankan untuk membentuk konsorsium sehingga dapat bersinergi dengan Pemkab Gowa dalam membangun Gowa yang lebih baik kedepannya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× 8 = 48