Rombongan Tour Upeks Singgah di Balla Lompoa

SUNGGUMINASA– Bupati Gowa, H. Ichsan Yasin Limpo menerima rombongan tour wisata Ujungpandang Ekspress.Rombongan yang berjumlah sekitar 75 mobil disambut di Kawasan Istana Balla Lompoa (24/3).

Ketua rombongan Subhan Yusuf mengapresiasi penyambutan yang dilakukan Pemkab Gowa “Kami sengaja memilih Gowa sebagai salah satu persinggahan mengingat potensi Gowa dan program-program Pemkab yang inovatif. Apalagi saat ini Pemkab Gowa menerapkan sistem pembelajaran kelas tuntas”jelas Pimpres Upeks ini.

Kabupaten Gowa terkenal dengan sejarahnya namun belum semua orang pernah mengunjungi dan menyaksikannya. “Kami berharap kunjungan ini bisa dijadikan momen rombongan tidak hanya berjalan-jalan tapi ada nilai tambah mengenal Gowa lebih dekat,”tambah Subhan Yusuf.

Ichsan Yasin Limpo yang menerima rombongan tour menjelaskan secara singkat sejarah kerajaan Gowa dan program andalan Pemkab Gowa saat ini.

Rombongan tour Ujungpandang Ekspres akan melewati Gowa, Takalar, Jeneponto hingga Bantaeng. Perjalanan rombongan akan berlangsung hingga besok, (25/3).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

55 + = 62