Sampoerna Laporkan Perkembangan Pendidikan Siswa-Siswi Gowa

Kunjungan Sampoerna Academy Boarding School
Asisten Administrasi Umum, Rostam Razak didampingi Kabid Dikmen Dikorda Gowa, H Syamsuddin menyerahkan cinderamata kepada Kepala SABS, Reynold Bachtiar. -foto/humas-

SUNGGUMINASA—–Kepala Sampoerna Academy Boarding School (SABS), Reynold Bachtiar melakukan kunjungan di Kabupaten Gowa. Reynold yang datang bersama Humas SABS, Sitti Faridah dan Ketua Komite SABS, Ali Siregar ini diterima oleh Asisten Bidang Administrasi Umum Pemkab Gowa, Rostam Razak di Ruang Rapat Wakil Bupati Gowa, Kamis (20/10) pagi.

Menurut Reynold Bachtiar, Kabupaten Gowa dipilih menjadi kabupaten pertama yang dikunjungi Sampoerna karena Pemkab Gowa memiliki visi misi yang sama dengan Sampoerna. “Kami hadir disini karena kami ingin menyampaikan kepada pak bupati bahwa pak bupati tidak sendirian dalam mendukung pendidikan tapi Sampoerna juga hadir dengan visi misi yang sama dengan pak Bupati Gowa untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak Gowa mengecap pendidikan yang berkualitas,” ungkap Kepala SABS ini dihadapan orang tua pelajar program fastrack Sampoerna Foundation yang turut hadir pada penerimaan kunjungan ini.

Reynold juga menambahkan, kunjungan ini sebagai bentuk apresiasi dan dukungan Sampoerna kepada Pemkab Gowa. “Kunjungan kami ini juga untuk menyampaikan laporan program sekolah dan perkembangan akademik dan non-akademik 10 orang siswa-siswi asal Kabupaten Gowa,” jelasnya sambil memperlihatkan video testimoni dan aktivitas siswa-siswi Sampoerna Academy Boarding School asal Gowa.

Siswa-siswi asal Gowa menurut Reynold memberikan kesan yang positif selama tiga bulan menempuh pendidikan di SABS. “Anak-anak Gowa memiliki kemampuan rata-rata di atas teman-teman se-angkatan mereka,” tambah Reynold.

Asisten Bidang Administrasi Umum, Rostam Razak berharap semoga kerjasama dengan Sampoerna Foundation ini dapat berjalan terus. “Kerjasama antara Pemkab Gowa dan Sampoerna ini kami harap dapat terus berlanjut tiap tahun dan bagi orang tua siswa untuk senantiasa memotivasi anak-anak kita dalam menjalankan pendidikan di Sampoerna Academy, ” harap Rostam Razak.

Penerimaan kunjungan yang diisi dengan dialog antara pihak Sampoerna dan para orang tua siswa mengenai kondisi dan kegiatan anak-anak mereka ini turut dihadiri Kepala Bidang Pendidikan Menengah Dinas Pendidikan Olahraga dan Pemuda (Dikorda) Kabupaten Gowa, H Syamsuddin beserta jajaran Dikorda Kabupaten Gowa.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

17 − 10 =