Satu Tahun Kepemimpinan, Bupati Resmikan Masjid
Peresmian Masjid
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan Melakukan Pengguntingan Pita Songkol di Kecamatan Bontomarannu. -foto/humas-,

BONTOMARANNU——17 Februari 2017 ini tepat satu tahun Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan dan Wakil Bupati Gowa, H Abd Rauf Malaganni memimpin Kabupaten Gowa.

Di momentum bermakna ini, Adnan didampingi Abd Rauf Malaganni meresmikan Masjid Nurul Iman Al-Khaer Songkolo yang berlokasi di Kelurahan Bontomanai, Kecamatan Bontomarannu, Jum’at (17/2).

“Hari ini merupakan kegembiraan bagi kita semua, merasa bahagia dan gembira karena dapat bersilaturahmi dengan seluruh elemen masyarakat, tentunya lebih berbahagia lagi karena kita semua hadir menyaksikan peresmian masjid ini,” kata orang nomor satu di Gowa ini dihadapan masyarakat Kecamatan Bontomarannu.

Adnan juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat, khususnya tokoh masyarakat, H Saga yang dapat membangun sarana ibadah di Lingkungan Songkolo, Kecamatan Bontomarannu.

“Terima kasih kepada H Saga yang telah membangun masjid ini untuk masyarakat Lingkungan Songkolo, semoga dapat digunakan untuk ibadah dan kegiatan keagamaan serta dijaga dengan baik oleh masyarakat sekitar,” pesan Adnan setelah melaksanakan shalat Jum’at berjamaah di maajid tersebut.

Selain Masjid Nurul Iman Al-Khaer Songkolo, Bupati Gowa juga menandatangani prasasti peresmian Masjid As-Sokra VII Puri Pallangga Mas II, Desa Jenetallasa, Kecamatan Pallangga. (*)

Leave comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *.

× 8 = 8